Kamis, 01 November 2012

Contoh Naskah Dialog Percakapan


1: Assalamu’alaikum Wr.Wb.
2: Wa’alaikumsalam Wr.Wb.
1: Bisa aku bicara dengan Rafi?
2: Ya, ini Rafi sendiri, ada yang bisa ku bantu?
1: Ya, aku mau memesan Pizza Hut, tapi malah tersambung ke KFC, kenapa ya?
2: Aku bukan ahli komunikasi, jadi jangan tanya aku.
1: Oh, okey, bisa menitip pesanan ke sini? Mungkin telefon ku rusak.
2: Kalau rusak kenapa bisa menelfon ku? Aneh.
1: Lah, kan aku bukan ahli komunikasi juga, aku juga hanya bilang mungkin.
2: Iya juga sih
1: Jad aku boleh menitip pesanan kan?
2: Kalau mau menitip...tuh ke kantor pos saja, bisa menitip surat sekalian
1: Emang kamu kira disana bisa menitip pesanan apa? Gak berpendidikan...
2:  Ya emang kamu kira disina bisa gitu? Sama aja...
1: Ohh ya sudah,  orang pelit kuburannya sempit lho.
2: Iya.. Iya.. Terserah aja dah, Assalamu’alaikum. Jangan telfon lagi ya...
1: Iya, Wa’alaikum salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar